Entri Populer

Kamis, 13 Februari 2014

Karena Cinta Tak Bersyarat

Terkadang kita semua bertanya, apakah mungkin cinta tak bersyarat itu. Perasaan yang muncul karena didalamnya kita merasa cinta yang begitu dalam pada seseorang sehingga dengan mencintainya saja sudah menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kita tanpa harus berharap dia membalas semua apa yang telah kita lakukan, bersamanya saja sudah merupakan kebahagiaan untuk kita.
Dan kebersamaan dengannya yang kita cinta adalah suatu anugerah, dengan suka, duka, tawa, tangis, bahagia, kecewa, terharu, cemburu, semuanya yang mewarnai kisah itu sendiri.
Ketika memikirkannya saja sudah mampu membuat kita tersenyum, dengan membayangkan wajahnya membuat hati kita terasa hangat, tanpa harus berharap ia juga akan merasakan hal yang sama.
Dengan siapapun kita dapat merasakan hal tersebut, bersyukurlah jika bisa berbagi kisah bersama orang tersebut, maka jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mengedepankan ego dan gengsi. Jika cinta, akuilah cinta, tanpa harus memikirkan apakah cinta kita akan mendapatkan balasan yang sama. Semakin banyak memberi,maka akan semakin banyak yang kita tuai, tapi jangan pernah sekalipun berharap balasan yang sama, mungkin saja apa yang akan kita terima akan jauh lebih baik lagi.
Untuk kita yang sudah menemukan orang yang mampu membuat kita merasakan hal tersebut, jagalah. Apa yang telah kita pilih, dengan siapa kita ingin menghabiskan sisa usia, bersama kelebihan dan kekurangannya yang mampu kita terima dengan tulus karena tidak ada manusia yang sempurna, karena cinta tidak bersyarat dan selama kita bisa mencintai seseorang sedalam-dalamnya, akan banyak hal luar biasa yang akan terjadi yang berasal dari hal kecil yang tak terduga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar