Entri Populer

Rabu, 26 Maret 2014

Akhirnya sampai juga dititik ini, 25 Maret 2014 :)

     Kalimat "selamat tanggal 25 sayang" itu sudah semacam kalimat wajib yang kami ucapkan setiap tanggal 25 setiap bulannya. Mengingat ditanggal ini kami mulai menjadi satu pasangan. Tetapi, tanggal 25 Maret 2014 ini merupakan tanggal 25 yang spesial karena pada hari ini tepat satu tahun kami sudah bersama-sama.
     Mengingat sudah satu tahun, bukan waktu yang cepat dalam saling mengenal dan memahami satu sama lain. Yang jelas kami sudah jauh lebih dewasa satu sama lain, selalu semakin bersabar dalam kondisi bagaimanapun juga. Tidak lagi saling egois atau merasa benar satu sama lain, selalu berusaha jangan sampai menyakiti perasaan satu sama lain walaupun mungkin saat itu kami merasa kesal. Rasa empati, saling menghargai, memahami, menjaga, menyayangi, setia dan komitmen sudah semakin berakar kuat seiiring dengan berjalannya waktu.
     Kondisi yang bagaimanapun juga tidak pernah membuat terbesit kata ingin pergi karena kami sudah saling berjanji untuk tetap bersama-sama dalam suka maupun duka dan tanggung jawab terhadap janji dan komitmen tersebut.
     Dan kalimat terindah yang aku terima hari ini adalah ucapan doa darimu yang berbunyi:
"Happy anniversary sayang ya, semoga hari2 yg telah kt lalui bersama dpt memberikan makna dlm hubungan kt agar kt bs terus tetap saling bersama sayang ya. Terimakasih buat semuanya sayang, ak selalu cinta sayang dan cuma sayang aja"
     Hubungan ini, yang begitu berarti untuk kita, yang kita selalu jaga sepenuh hati, semoga selalu direstui, selalu bahagia dan lebih bahagia, semoga semua cita-cita bersama bisa tercapai serta selalu bersama sampai akhir hayat. Aamiin O:)
Selamat tanggal 25 sayang :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar