Entri Populer

Selasa, 22 April 2014

Happy 23rd Birthday Sasqia Orina Safitri


Selamat ulang tahun ke 23 Sasqia Orina Safitri *ngasih selamat ulang tahun kepada diri sendiri :D
     Well, dipertambahan usia yang semakin dewasa ini saya pasti ada lah beberapa harapan, doa dan cita.
  Yang pasti semoga saya selalu panjang umur dan sehat selalu, rezekinya dilimpahkan, diberikan perlindungan dunia akhirat dan dari segala marabahaya dan orang yang hendak berbuat jahat. Aamiin O:)
Semoga selalu diberikan keamanan, kebahagiaan, ketentramaan, kedamaian, kesentosaan, pokoknya segala hal yang terbaik didunia dan akhirat. Aamiin O:)
     Semoga hubungan bersama si mas (Muhammad Dedy Maryadi) selalu baik-baik saja, selalu penuh kebahagiaan dan menua bersama dengan indah, semakin saling mengisi dan berbagi dalam keadaan apapun, semoga jodoh dunia akhirat. Aamiin O:)
     Dari tengah malam, 3 menit sebelum pukul 00:00 saya yang sudah terlelap tidur terbangun karna telpon dari si mas masuk. Kenapa saya tau yg nelpon si mas, karna nada deringnya emang khusus. Hehehe,.,
Dan sudah dipastikan orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun adalah si mas tercinta ;)
Segala doa yang terbaik diucapkan, dan saya bahagia sekali. Dinyanyikan lagu your guardian angelnya the red jumpsuit apparatus yg membuat mata berkaca-kaca, karna itu lagu yg pernah diberikan mas dulu yg sampai sekarang membuat saya selalu terharu kalau mendengarnya.
     Kemudian dilanjutkan dapat voice note dari sahabat tersayang Ipen dengan lagu selamat ulang tahun. So sweet banget lah tengah malam tadi. Disambung dengan ucapan dari sahabat-sahabat dan teman-teman lainnya baik lewat bbm, WA, FB, twitter, email hingga sore menjelang.
     Dan yang bikin terharu + menitikkan air mata pas dikirimin lagu sama mas, yang dia nyanyi sendiri, lagunya ada nama saya, saya terharu, ternyata mas mempersiapkan semua itu untuk saya. Bener-bener ga nyangka dan ini adalah hari ulang tahun terbaik yang pernah saya rasakan.
     Di tempat kerja, hampir semua orang disini mengucapkan selamat ulang tahun, betapa mereka sungguh perhatian. Ketika dirumah, abah, mamah, auntie bernyanyi selamat ulang tahun dengan gembiranya. Semua hal yang terjadi hari ini adalah kado terbaik yang saya. Pulang kerja dapat kue dari mas yg dibikin mamahnya mas, dapat kado dari mas, yaya, tari.
    Dan segala yang saya inginkan hari ini sudah tercapai, segala limpahan doa, berkah umur, rezeki dan kesehatan yang sampai sekarang tidak kurang apapun, semuanya sudah menjadi seluruh keinginan yang saya harapkan untuk hari ini.
Kalimat yang bisa saya ungkapkan untuk menggambarkan hari ini adalah:

"This is the most beautiful day I ever had"

Terimakasih Ya ALLAH untuk semua keindahan yang engkau rencanakan untuk hamba hari ini. Terimakasih abah, mamah, auntie, mas, abah mama nya mas, yaya, semua keluarga, sahabat, teman dan rekan kerja yang sudah memberikan waktunya untuk mendoakan saya dengan ikhlas. Terimakasih banyak :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar