Entri Populer

Rabu, 16 April 2014

Sometimes I scared, but...

Aku takut ketika aku tidak bisa memberikan cinta yang seperti slalu aku katakan padamu.
Aku takut ketika aku tak bisa memperlakukanmu sebaik yang aku tawarkan.
Aku takut ketika aku tidak bisa merindukanmu sebanyak yang aku ungkapkan.
Aku takut ketika aku tidak bisa memenuhi semua janji-janjiku padamu.
Aku takut jikalau aku tak cukup banyak menyebutkan namamu didalam setiap doaku.
Dan aku takut.....
Takut ketika ada yang bisa mencintaimu melebihi rasa cintaku padamu.
Takut ketika ada yang mampu memperlakukanmu jauh lebih baik dari sikapku padamu.
Takut ketika ada seseorang yang tersiksa, jauh lebih mendalam saat merindukanmu.
Takut ketika janji yang diucapkan tak bisa kupenuhi karna aku tak diberikan kuasa untuk melakukannya.
Takut jika ada seseorang yang menyebutkan namamu jauh lebih banyak didalam setiap doanya dariku.
Karna itu terkadang aku berlari, terkadang aku bersembunyi, karna aku takut. Aku takut kalau aku tidak bisa menjadi yang terbaik untukmu.
Takut jika aku bukan seseorang yang kamu impikan.
Takut jika aku bukan seseorang yang kamu harapkan.

Dan aku takut kalau aku bukan cita-citamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar